Pages

Jumat, 06 April 2012

Mengenal, memilih kemudian mengerti

Mengenal, memilih kemudian mengerti???
Ahay... Yang ada dalam benak sahabat sekalian tetang judul posting kali ini apa ya? Yang admin tebak sahabat sekalian pasti berpikiran ini tentang cinta <3 Love Love gitu deh. hehehe
Tulisan sedikit mellow di pagi yang dingin hehehe kalau disini mah dingin.
Sudah berapa kali sahabat sekalian merasakan jatuh cinta? ahaha cinta??? adminnya mellow nih :D
Ya,,, tulisan kali ini tentang cinta dan dua hati yang saling mencinta.
Tahapan cinta itu mengenal, memilih dan mengerti. Kayak adminnya ngerti aja tuh hehehe. Tapi kurang lebih seperti itulah tahapan dalam cinta.
Remaja yang baru mengenal cinta lebih mengandalkan emosinya dalam mengenal cinta. Ketertarikan yang lebih pada fisik yang tampan atau yang cantik.
ABG??? Apa tuh??? Anak Babe Gue???
Anak Baru Gede alias remaja baru yang mulai kenal cinta ckckck lebay nih adminnya
Remaja emang identik dengan yang namanya cinta atau lebih tepatnya cinta monyet. hahaha cinta monyet??? ko bisa dibilang cinta monyet sih? Cinta yang begini sebagai bunga penghias kehidupan remaja.
Kisah cinta remaja yang masih labil selalu penuh emosi dan keegoisan. Ko bisa dibilang gitu? Ya bisa... Yang namanya remaja jatuh cinta kebanyakan dari fisiknya dulu. Ketertarikan yang pasti akan hilang terkikis umur dan zaman.
Tahap selanjutnya pada remaja yang beranjak dewasa.
Pada remaja yang beranjak dewasa cintanya mulai memilih. Memilih bukan karena ketampanan atau kecantikan semata. Mulai hati yang berbicara hahaha hati bisa berbicara gitu??? Ya bisa lah,,,, kan yang bisa denger cuma yang punya hatinya aja. Tak sedikit juga melihat dari sisi materi memilihnya. Nah lo??? Ko materi sih? Tapi, gak semua begitu ko.
Ya,,, realitanya begitu pada saat ini. hehehe Kalau admin sih gak ya :)
Pada masa ini materi jadi pertimbangan untuk menjalani sebuah hubungan karena mulai berpikiran serius untuk masa depan. Serius??? Ya,, harusnya sih seperti itu.
Masa ini rentan sekali untuk dikatakan cewe matre ataupun cowo matre. Masih jaman tipu-tipu muslihat mengatasnamakan cinta. wkwk
Kalau kata lagu sih "ada uang abang disayang ga ada uanng abang ditendang" hahay... kejem amat ya.
Tapi semua kembali lagi pada pribadi masing-masing lah. Tinggal pilih mau jadi milih karena hati apa milih karena materi. Kalau admin lebih milih karena hati. :)
Gimana cinta orang dewasa??? Harusnya sih menurut tahapannya sudah dalam tahap mengerti. Mengerti dalam hal ini tak seperti pelajaran ataupun keilmuan. Mengerti disini mau menerima dengan sadar dan tanpa paksaan mau menerima segala kekurangan cinta yang telah dikenal dan dipilihnya.
Cinta ditahap ini berlaku buat yang cinta pada tahap sebelumnya memilih karena hati yang tulus. karena cuma hati yang tulus yang mau menerima, mengerti pasangannya. Mauuuuu???
Siapa yang ga mau sih dicintai dan disayangi dengan ketulusan hati? Alhamdulillah ketulusan itu admin rasakan dari seorang yang kini selalu menemani. Terima kasih cinta :)
Ko jadi ngomongin di sendiri sih???
Untuk yang mau mendapat tahap ini jangan coba menilai pasangan dari materinya apa lagi fisiknya. Kacau nantinya kalau masih menginjak ditahap sebelum-sebelumnya. Terus harus bagaimana???
Harusnya sih kan udah serius untuk melangkah di jenjang yang lebih yaitu pernikahan. Pernikahan??? Sudah siap kah??? Kalau ga disiapin gimana mau siap???
Banyak yang bilang "Aku mau menikah dengan orang yang sempurna". Lah??? gak ada manusia yang sempurna didunia ini. Harusnya jadi "Aku menikah untuk menyempurnakan hidupku".
Ada lagi yang bilang " Aku mau nikah tapi aku masih seperti ini (belum punya harta)". Tapi, banyak yang nikah saat merintis itu dicukupkan hartanya untuk kehidupannya.
Sekarang tinggal sahabat sekalian pilih mau cinta yang seperti apa?
Sekian dulu semoga bermanfaat :)



~Lhu 09~ <3 ~Dha 04~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar